Anda sedang mencari toko furniture murah di Solo? Yuk simak rekomendasinya di artikel ini!

Furniture merupakan barang penting yang harus ada di dalam rumah. Tanpa kehadiran furniture, rumah Anda akan terasa kosong dan aktivitas sehari-hari Anda di rumah akan terhambat.

Ketika kita memilih furniture untuk rumah, kita sering melakukan riset, seperti mencari model terbaik dan yang tak kalh penting mencari toko Furniture Solo yang menyediakan furniture berkualitas dengan harga Murah.

Kali ini Listjasa.com telah menyusun rekomendasi beberapa Toko Furniture murah di Solo untuk menjadi referensi Anda.

7 Rekomendasi Toko Furniture di Solo

1. DR Furniture Solo

DR Furniture Solo merupakan salah satu Jasa Pembuatan Interior Furniture yang beralamat di Jl. Dr. Rajiman No.341, Panularan, Laweyan, Surakarta City, Central Java 57146.

Menjual berbagai produk furniture untuk rumah dan kantor seperti sofa, tempat tidur musim semi, meja, dan alat dapur.

Selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan perancangan desain dan proses pembutan interior dikerjakan oleh tim ahli berpengalaman, serta pemilihan material yang berkualitas.

2. Central Agung – Interior & Furniture

Central Agung – Interior & Furniture adalah salah satu toko pilihan Anda untuk memenuhi segala kebutuhan furniture dan dekorasi Anda.

Berlokasi di Jl. Slamet Riyadi, Timuran, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131, Central Agung – Interior & Furniture memiliki banyak koleksi furniture lengkap, hingga dekorasi modern.

Harganya juga dapat dikatakan terjangkau, dan banyak promo diskon yang ditawarkan.

3. Informa

Informa merupakan salah satu perusahan furniture yang telah memilik banyak cabang yang tersebar hampir seluruh Indonesia.

Toko ini menyediakan berbagai macam furniture, mulai dari meja, kursi, lemari, sofa, Kitchen Set dan lainnya.

Untuk cabang yang ada di Solo anda bisa menemukannya di Mall Paragon Solo, Jl. Yosodipuro No.133, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139

4. Griya Furniture

Toko selanjutnya adalah Griya Furniture yang juga menyajikan berbagai pilihan furniture dengan harga terjangkau.

Ide-ide yang dihadirkan dalam produk lokal sangat beragam, dari tradisional hingga minimalis.

Anda dapat membeli produk dari toko ini dengan datang ke toko offline di Jl. Ir. Soekarno No.31, Bangorwo, Kwarasan, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552.

5. Bares Asli Mebel

Bares Asli Mebel adalah salah satu toko Furniture di solo yang menawarkan produk seperti berbagai jenis sofa, lemari, Credenza tv dan banyak lagi.

Toko ini berada di Jl. Gatot Subroto No.289 B, Kratonan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

6. Amalia Furniture

Anda suka mengoleksi furniture bergaya klasik atau tradisional?

Nah, properti bergaya seperti itu bisa melihat Anda bisa menemukannya di toko furnitur bernama Amalia Furniture.

Di toko furnitur ini, Anda bisa membeli berbagai furnitur seperti meja makan, lmeja rias, meja tamu, lemari pakaian, ranjang bayi hingga rak buku yang terbuat dari kayu jati berkualitas

7. Citra Abadi Furniture

Bagi anda yang sedang mencari toko furniture dengan harga yang murah namun tetap berkualitas, mungkin Citra Abadi Furniture bisa menjadi solusinya.

Citra Abadi Furniture menyediakan berbagai macam produk seperti Spring bed, Sofa, Tempat Tidur, Lemari Pakaian, Lemari Pajngan, matras, kasur busa dan lainnya.

Rekomendasi Toko Furniture Solo harga Murah

Itulah rekomendasi beberapa toko atau jasa pembuatan furniture solo yang dapat anda jadikan sebagai referensi untuk mempercantik isatanamu.

Usaha kamu belum tampil di dalam daftar, Hubungi Kami Sekarang Juga

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu ya, Sahabat ListJasa.

Pantau terus artikel menarik lainnya di Berita ListJasa.com.

Cek selengkapnya di listjasa.com.