Jasa Pembuatan Kitchen Set Brebes Harga Murah

5/5 - (1 vote)

Kitchen Set merupakan salah satu komponen dapur yang memiliki fungsi utama sebagai tempat menyimpan peralatan memasak, namun juga dapat berfungsi untuk menambah keindahan dan suasana di dapur. Selain itu, kitchen set juga dapat memberikan ruang bagi anda untuk melakukan aktivitas di sampingnya dengan menempelkan peralatan-peralatan lainnya. Dengan adanya kitchen set ini, maka suasana di dapur terlihat lebih nyaman dan segar.

Jika saat ini anda sedang mencari jasa pembuatan kitchen set brebes, maka anda telah menemukan halaman website yang tepat. Pada halaman ini kami telah menghimpun rekomendasi produsen / toko kitchen set di brebes harga murah dan kualitas terjamin yang mungkin bisa di jadikan sebagai referensi.

6 Rekomendasi Jasa Pembuatan Kitchen Set Brebes

1. DK Interior

AlamatJl. Kyai Wali No 14 Desa Cangkring Rt 007/003, Cangkring, Kec. Talang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52193
Nomor Telepon081215230330
Google MapsKlik Disini

DK Interior merupakan produsen furniture yang menyediakan berbagai macam produk untuk kebutuhan rumah tangga. Salah satunya adalah kitchen set yang dapat anda gunakan untuk menambah keindahan ruang dapur anda.

DK Interior memiliki produk yang berkualitas, tersedia berbagai ukuran dan jenis motif sesuai keinginan konsumen (bisa costum desain). Dengan harga yang murah dan kualitas terjamin, maka DK Interior menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin memiliki kitchen set dengan desain unik dan kreatif namun tetap memiliki fungsi optimal ketika digunakan.

Baca Juga : Jasa Pembuatan Interior Furniture Brebes Harga Murah

2. AB Interior

AlamatJl. Cangkring RT.07 Rw.03 Kec. Talang, Kota Tegal, Jawa Tengah 52193, Indonesia
Nomor Telepon082339674077
Google MapsKlik Disini

AB Interior merupakan perusahaan pembuatan interior furniture yang melayani di kota Tegal, Brebes dan sekitarnya. Menyediakan berbagai macam furniture untuk kebutuhan rumah tangga. Salah satunya adalah kitchen set yang dapat anda gunakan untuk menambah keindahan ruang dapur anda. Pada saat ini, AB Interior memiliki beberapa produk yang tersedia untuk anda. Yang terpenting adalah bisa menjawab berbagai permintaan pelanggan dengan cepat dan tepat serta memberikan harga yang terjangkau bagi para pembeli.

Anda juga bisa memilih kitchen set dengan costum sesuai keinginan. Selain itu juga akan diberikan desain 3D sebelum kitchen set dibuat, sehingga bisa melihat lebih dulu bagaimana bentuk dan desain kitchen set sebelum dibuat.

3. Gallery Indo

AlamatKec. Talang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52193
Nomor Telepon62 858-0102-1992
Google MapsKlik Disini

GalleryIndo merupakana perusahaan yang bergerak di bidang Desain Interior, Arsitek, Kontraktor dan juga Pembuatan Interior Furniture. GalleryIndo menawarkan pembuatan Kitchen Set di Brebes dengan harga mulai 1.8 jt/m. Website : GalleryIndo.id

4. Berkah Jaya Interior

AlamatJl. Raya Banjaran-Balamoa, Jatirawa, Kec. Tarub, Tegal, Jawa Tengah 52184
Nomor Telepon085946531286
Google MapsKlik Disini
Kitchen Set Brebes

Berkah Jaya Interior melalui jasa desain interior yang akan membantu anda anda dalam mewujudkan kitchen set yang anda inginkan.

Dengan menggunakan jasa kami, maka anda tidak perlu kuatir dengan hasil kerja yang akan dicapai. Karena Berkah Jaya Interior memiliki tenaga ahli yang telah berpengalaman dalam bidangnya masing-masing

5. Gallery Furniture Tegal

AlamatJl. Kyai Wali No.16, Rawa, Cangkring, Kec. Talang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52193
Nomor Telepon085865377798
Google MapsKlik Disini

Dalam pembuatan kitchen set, Gallery Furnitre akanmembantu anda dalam memilih material dan desain yang sesuai dengan kebutuhan anda. Dengan adanya pengetahuan dari kami tentang bahan-bahan pembuatan kitchen set, maka kami dapat memberikan solusi sesuai dengan kebutuhan anda.

Untuk memesan maupun konsultasi mengenai kitchen set di Gallery Furnitre sangat mudah, anda dapat menghubungi costumer service melalui nomor telepon di atas atau bisa mendatangi showroom sesuai alamat tersebut.

Aritkel Terkait : Kitchen Set Tegal Harga Termurah, Desain Sesuai Keinginan

6. Safira Interior Production

AlamatJl. Kyai Wali No 14 Desa Cangkring Rt 007/003, Cangkring, Kec. Talang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52193
Nomor Telepon08977770552
Google MapsKlik Disini

Safira Interior Production cukup berpengalaman dalam menciptakan kitchen set dengan dengan desain yang unik, konsep yang menarik, harga terjangkau dan ketepatan waktu. Kami mengutamakan pelayanan dengan kualitas terbaik, dari pembuatan sampai penyelesaiannya.

Kami siap menyediakan kitchen set dengan berbagai macam ukuran, bentuk dan desain sesuai permintaan pelanggan. Jadi anda bisa memesan kitchen set yang sesuai dengan kebutuhan rumah anda.

Usaha kamu belum tampil di dalam daftar, Hubungi Kami Sekarang Juga

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu ya, Sahabat ListJasa.

Pantau terus artikel menarik lainnya di Berita ListJasa.com.

Leave a Reply

17 − 2 =