8 Sewa Mobil Brebes Murah Tersedia Lepas Kunci

5/5 - (3 votes)

Sewa Mobil Brebes bisa menjadi pilihan paling tepat untuk mengunjungi berbagai wisata yang ada di Kabupaten Brebes, mulai dari tempat wisata religi, wisata sejarah, wisata pantai hingga wisata alam seperti air terjun dan pegunungan, semua ada di Kabupaten Brebes.

Sewa Mobil Brebes

Sewa Mobil Brebes menjadi pilihan yang tepat untuk mempermudah segala aktivitas anda di Brebes. Ada banyak sekali perusahaan sewa mobil di Brebes yang menawarkan berbagai layanan yang menarik, mulai dari sewa mobil lepas kunci atau sewa mobil dengan sopir.

Jasa Sewa Mobil Brebes

Namun pastikan!! sebelum anda menyewa mobil, lakukan cek terlebih dahulu tempat rental tersebut terjamin dan terpecaya. Selain itu, pastikan juga kondisi kendaraan yang hendak di pakai dalam keadaan prima.

Rekomendasi Rental Mobil Brebes

Dari sekian banyak perusahaan sewa mobil brebes yang mungkin bisa membuat anda bingung memilihnya. .

Berikut dibawah ini, kami sediakan informasi mengenai jasa rental mobil di brebes dengan harga dan armada yang mungkin bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.

1. Mau Jadi Nomor 1? Klik Disini

Alamat :
No Handphone :

2. Iman Car

Sewa mobil Brebes baik untuk personal maupun perusahaan dan aneka keperluan. Seperti wisata, bisnis, acara keluarga, pernikahan, acara kantor, gathering perusahaan dan event perusahaan lainnya.

Tersedia berbagai kendaran seperti Honda Freed, Honda Brio, Honda Mobilio, Toyota Avanza, Toyota Agya, Daihatsu Xenia, Daihatsu Sigra, Daihatsu Ayla, Elf Short / Elf Long, Medium Bus dan Big Bus setra / SHD, Honda HRV, Toyota Hiace, Suzuki Ertiga.

Dapatkan kepuasan berkendara dengan armada nyaman, dan supir yang ramah sekaligus fast respon.

  • Kontak : 087885226999
  • Alamat : Desa Kalimati RT. 01/ 04 Kec. Brebes Kab. Brebes Jawa Tengah

3. Arza Rentcar

Sewa Mobil dengan kwalitas pelayanan terbaik dan harga sewa mobil lebih murah dari pada yang lain. Arza Trans Jaya / Arza Rentcar menyediakan layanan city tour / paket wisata dan sewa mobil sesuai dengan kebutuhan, baik itu untuk wisata maupun urusan bisnis.

Layanan rental mobil arza trans meliputi untuk kunjungan dinas, City Tour, antar jemput bandara, acara wisuda, acara pernikahan, drop out luar/dalam kota dan lainnya.

Arza Trans berkomitmen untuk menyediakan rental mobil pelayanan terbaik, dengan menghadirkan berbagai unit kendaraan yang bisa diandalkan. Saat ini Arza Rentcar hanya menyediakan Rental mobil All in (Sopir + BBM).

  • Kontak : 087788784475
  • Alamat : Taman Kapuk Permai Blk. D No.12A, Kedawung, Kota Cirebon, Jawa Barat 45153

4. Aulia Trans Rent & Tour

Aulia Trans Rent & Tour Sudah Berdiri Sejak Awal tahun 2017. Berlokasi Di Jl Malahayu Raya Jl Kaligangsa Wetan Kec Brebes Kab Brebes.

Aulia Trans Rent & Tour Menyediakan Jasa Rental Berbagai Jenis Mobil,Carter Dan Paket Wisata. Rental dan Carter Mobil Layanan 24 Jam Area Brebes, Tegal dan Slawi. Mobil Bisa Diantar ke Rumah Konsumen.

  • Kontak : 08156667060
  • Alamat : Jl Malahayu Raya No.28 Perumnas Kaligangsa Wetan Rt02 Rw03 Kel, Kaligangsaindah, Kaligangsa Wetan, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52217

5. MB Trans

Mb trans melayani jasa sewa kendaraan dan paket wisata brebes dengan harga terjangkau disertai fasilitas yang komplit.

Tersedia sewa city car murah mulai 150 ribu dengan varian armada seperti avanza, xenia, agya, luxio. Sewa premium car meliputi innova reborn, fortuner, camry. sewa medium bus, elf, hiace.

Paket wisata untuk dalam dan luar kota dengan armada yang nyaman, bersih dan crew yang ramah.

  • Kontak : 087730198244
  • Alamat : Jl. Pusponegoro, Kaumanpasar, Brebes, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52212

6. Guntur Rental Mobil

Menyediakan mobil / rental mobil plus supir, siap melayani untuk kebutuhan mobil buat wisata, antar jemput bandara, pengantenan, dll. Kami berkomitmem memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

  • Kontak : 081390652524
  • Alamat : Sirandu, Bulakamba, Kec. Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52253

7. Binar Travel & Rental Mobil Brebes

Menyediakan layanan sewa mobil + driver dengan berbagai armada seperti Mobilio, Confero, Brio Satya dan lainnya.

  • Kontak : 081390445198
  • Alamat : Jl. S. Mangunsarkoro, RT 04 / RW 01, Kelurahan Limbangan Kulon, Brebes (185,26 km)

8. Naysa Rentcar

Penyedia jasa sewa mobil brebes yang melayani area karangsari bulakamba dan brebes sekitarnya. Termasuk area brebes, cirebon dan tegal.

Menyedihkan berbagai varian seperti avanza, xenia, mobilio, ertiga, rush, innova, fortuner, pajero, hiace, elf hingga bus pariwisata. Naysarentcar juga melayani perjalanan dinas dan wisata baik dalam kota maupun luar kota brebes.

  • Kontak : 082260408601
  • Alamat : Kav. Reka Perdana Jl. Margi Utami No. 86 – Bekasi

Usaha kamu belum tampil di dalam daftar, Hubungi Kami Sekarang Juga

Tips Memilih Jasa Sewa Mobil di Brebes

Alih-alih membawa mobil sendiri untuk berkeliling di Brebes, akan jauh lebih efektif jika anda menggunakan jasa sewa mobil brebes. Menggunakan jasa rental memungkinkan anda dapat beristirahat selama perjalanan.

Berikut di bawah ini, ada beberapa tips dalam memilih jasa sewa mobil yang mungkin bisa anda terapkan.

  1. Pilih rental mobil terbaik yang memiliki kredibilitas baik, memberikan harga sewa yang masuk akal, menawarkan mobil dalam kondisi bagus, serta adanya sopir berpengalaman.
  2. Pilih rental bersama sopir, adanya sopir berpengalaman sangat membantu dalam melakukan perjalanan ke banyak tempat secara efektif. Sopir juga mengenali kondisi jalan di Brebes, sehingga dapat mengantipasi berbagai hal yang mungkin bisa terjadi.
  3. Sebelum menggunakan mobil, periksa kondisi mobil yang disewa terlebih dahulu. Pastikan mobil dalam keadaan prima.
  4. Pilih jenis mobil sesuai kebutuhan, dapat dilihat dari jumlah penumpang dan budget.
  5. Konfirmasi kelngkapan surat mobil dan kesepakan pesanan dengan perusahaan rental mobil. Lakukan minimal H-1 sebelum perjalanan.

Selamat Datang di Brebes

Bukan hanya dikenal sebagai kota Bawang atau Telur Asin, Brebes juga memiliki berbagai destinasti wisata menarik yang bisa kamu kunjungi bersama rekan maupun keluarga.

Rekomendasi Tempat Wisata di Brebes

Berikut ini merupakan beberapa tempat wisata yang wajib kamu kunjungi saat berada di Kabupaten Brebes

1. Argo Wisata kebun Teh Kali Gua

Argo Wisata kebun Teh Kali Gua dapat disebut sebagai “Puncak” nya brebes, karena memiliki pemandangan alam yang mirip dengan kawasan Puncak di Bogor. Disini, anda dapat memanjakan mata dengan indahnya pemandangan serta menikmati sejuknya udara khas dataran tinggi.

Argo Wisata kebun Teh Kali Gua juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari Mushola, Kamar Mandi, Villa / Penginapan, Warung Makan, bahkan area kemah dan outbond.

2. Air Terjun Ranto Canyon

Bagi kamu yang menyukai olahraga air, destinasti wisata ini menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi. Air Terjun Ranto Canyon sendiri, bisa dicapai setelah menyusuri aliran sungai sepanjang 769 meter. Saat melakukan perjalanan menuju Air Terjun Ranto Canyon kamu akan melewati aliran sungai yang diapit dua tebing dengan pemandangan esksotis.

3. Waduk Malahayu

Waduk Malahayu merupaakn tempat wisata dengan panorama alam berupa pegunungan dan perbukitan. Indahnya pemandangan disana, tak jarang banyak dimanfaatkan para wisatawan sebagai tempat berkemah. Fasilitas yang ada di Waduk Malahayu pun cukup memadai, tersedia tempat parkir yang luas, kamar mandi, warung makan, tempat beristirahat, dan sebagainya.

4. Candi Pangkuan

Candi Pangukan merupakan salah satu tempat wisata religi di Brebes, terdapat sebuah monumen bersejarah berupa batu lonjong setinggi 50 meter. Destinasti wisata ini berlokasi di tengah-tengah kawasan hutan yang ditumbuhi dengan pepohonan besar yang menjadi tempat tinggal kawanan monyet. Sekitar kawasan Candi Pangkuan, kamu bisa melihat banyak makam yang tiga di antaranya dipercaya sebagai orang pertama yang tinggal di Brebes bagian selatan. Mereka adalah Kyai Wisnu, Kencana Wungu, dan Nyi Rantam Sari.

Selain tempat wisata di atas, masih ada banyak sekali tempat wisata lain yang bisa kamu kunjungi seperti :

Pabrik Gula Kersana, Waduk Malahayu, Waduk Penjalin Paguyangan, Mata Air Sungai Pemali, Pantai Randusanga Indah.

Pemandian Air Panas Cipanas Bantarkawung, Pemandian Air Panas Cipanas Kedungoleng, Cagar Alam Telaga Ranjeng, Mata Air Cibentar, Air Terjun Waru Doyong, Mata Air Dua Suhu, Ciblon Waterboom Brebes.

Agrowisata Sepoor Teboe PG Jatibarang, Kebun Durian Antap Sari, Cipanas Jalatunda, Curug Putri ,Wisata Pulau Hutan Mangrove Pandansari Brebes, Kalibaya Park, Bukit Panenjoan, Bukit Bintang, Curug Cantel.

Leave a Reply

five × four =