10 Toko Jam Tangan di Semarang Bergaransi

Rate this post

Jam tangan biasanya berfungsi sebagai penunjuk waktu. Apapun model jam tangan yang Anda gunakan saat ini, item ini memiliki segudang manfaat yang tidak boleh Anda lewatkan.

Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, mengenakan jam tangan juga bisa melengkapi penampilan Anda. Karena item ini juga bagian dari fashion. Tidak hanya itu, mengenakan jam tangan juga dapat meningkatkan kepercayaan diri, status sosial, dan sebagai aset investasi.

Ada banyak toko jam tangan yang bisa Anda kunjungi di Semarang. Saat hendak membeli jam tangan atau jam dinding, pastikan Anda membelinya dari toko yang menawarkan produk original dan bergaransi.

Berikut dibawah ini merupakan beberapa rekomendasi toko jam tangan di Semarang terpercaya dan memiliki reputasi baik yang telah team listjasa.com rangkum.

Daftar toko jam tangan di Semarang

1. Star Watch

Alamat :Jl. Sriwijaya Baru No.60, Wonodri, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50242
No Telepon :0248313875
Google Maps :Klik Disini
Jam BukaSenin – Jumat : 09.00 – 20.00, Minggu 09.30 – 20.30

Star Watch merupakan Dealer spesialis jam tangan yang menawarkan berbagai jam tangan original dengan harga terjangkau.

Selain itu toko jam ini juga menawarkan berbagai jam dinding dengan model berbeda yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Anda bisa membeli sebuah jam dengan harga mulai puluhan ribu, ratusan ribu, hingga jutaan.

2. Ina Swiss Jam

Alamat :Jl. Mgr Sugiyopranoto No.9, Pendrikan Kidul, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50131
No Telepon :0243540484
Google Maps :Klik Disini
Jam BukaSenin – Jumat : 09.00 – 20.30, Minggu Tutup

Tempat belanja jam tangan lain yang bisa Anda kunjungi adalah Ina Swiss Jam. Ina Swiss adalah surga arloji Sultan, toko ini bisa menjadi referensi, terutama bagi yang mencari jam tangan branded Original.

Koleksi jam tangan menjadi menjadi salah satu hal yang menarik perhatian banyak orang. Tentunya berbagai merek jam tangan dengan model terbaru semuanya tersedia di toko ini seperti Fossil, Alexander Christie, Alba, Bonia, Gucci, G-Shock, dll.

3. Toko Jam Diana

Alamat :Jl. Depok No.56A, Kembangsari, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50133
No Telepon :0243587454
Google Maps :Klik Disini
Jam BukaSetiap Hari : 09.00 – 20.00

Rekomendasi toko jam tangan lainnya untuk referensi adalah Diana Watch Store. Meruapakan salah satu toko jam tangan terkenal di Kota Semarang, dengan banyak pelanggan merekomendasikan tempat ini.

Toko ini menawarkan berbagai jenis dan merk baik jam tangan original maupun jam dinding yang kualitasnya terjamin. Merk yang tersedia seperti alexander christie, casio, seiko, skmei, rolex, daniel wellington, edger dll.

Selain itu, gerai jam tangan Diana ini juga menerima jasa service jam tangan dengan biaya service yang sangat terjangkau. Serta didukung oleh tim yang profesional dan berpengalaman.

Baca Juga : 5 Jasa Foto Semarang Terbaik

4 Urban Icon | Paragon | Semarang

Alamat :Paragon Mall, 7, Jl. Pemuda No.118, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132
No Telepon :02486579168
Google Maps :Klik Disini
Jam BukaSetiap Hari : 10.00 – 20.00

Rekomendasi toko jam dinding dan jam tangan di Semarang lainnya yang wajib anda kunjungi adalah Urban Icon. Berlokasi di Paragon City Mall Semarang, gerai ini hadir untuk melengkapi jam tangan branded original dengan model terbaru.

Anda dapat menemukan jam tangan dengan branded terkenal seperti Alexander Christie, Alba, G-Shock, Gucci, Rolex, Fossil atau lainnya. Harganya pun tidak terlalu mahal, bisa dibandingkan dengan orisinalitas jam tangan yang tersedia di toko ini.

Toko ini juga menawarkan layanan servis untuk jam dinding maupun jam tangan dengan harga terjangkau

Selain Produk Jam, Urban Icon adalah tempat yang tepat untuk membeli berbagai accessoriss serperti dompet original. Merek Terkenal!

5. Grand Yasmin

Alamat :Jl. Jenderal Sudirman No.330B, Gisikdrono, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50149
No Telepon :085799727644
Google Maps :Klik Disini
Jam BukaSetiap Hari : 09.00 – 21.00

Tak berbeda dengan toko lainnya, Grand Yasmin Semarang juga menawarkan berbagai pilihan merk jam tangan beserta model terbaru. Selain itu juga terdapat service jam untuk anda yang ingin memperbaiki jam anda.

Keunggulan Service toko ini adalah dijamin dan didukung oleh teknisi berpengalaman dengan peralatan terbaik. Semua pekerjaan yang berkaitan dengan perawatan mesin dan baterai akan dijamin garansi.

Di sisi lain, gerai ini juga menawarkan jam dinding yang sangat lengkap. Oleh karena itu, cocok untuk Anda yang ingin mencari jam dinding branded dengan harga yang relatif terjangkau.

Grand Yasmin juga membuka cabang di berbagai tempat di Kota Semarang seperti Plaza Simpang Lima, Hasanuddin dan Siliwangi. Sehingga anda bisa mengunjungi toko terdekat dari lokasi anda.

6. Bali Fine Wathces

Alamat :Lantai 1 No. 17A Paragon Mall, Jl. Pemuda No.118, Sekayu, Semarang Tengah, Semarang City, Central Java 50132
No Telepon :02486579166
Google Maps :Klik Disini
Jam BukaSetiap Hari : 10.00 – 21.00

Jika anda sedang mencari jam tangan Original Entry Level dapat mencoba mengunjungi Bali Fine Watches. Toko ini memiliki 3 cabang yang berada di Mall Ciputra Lantai 1, Paragon Mall Lantai 1 No. 17A, Serta Ruko Murni blok k, Jl Gajahmada No.144 Kota Semarang.

Dengan adanya berbagai cabang tentunya sangat memudahkan anda dalam mengunjungi salah satunya. Selain itu, Bali Fine Watches menawarkan jasa service jam maupun ganti batrei dengan biaya service yang terjangkau.

7. Watch Club

Alamat :Paragon City, Lt. 1 #24
Jl. Pemuda no. 118 Semarang, Jawa Tengah 50132
No Telepon :02486579090
Google Maps :Klik Disini
Jam BukaSetiap Hari : 10.00 – 22.00

Jika Anda sedang mencari toko jam tangan original murah di Semarang, Anda bisa mengunjungi toko Watch Club. Segala sesuatu mulai dari jam dinding hingga jam bermerek tersedia. Apalagi harganya terbilang sangat kompetitif bermerek.

Selain itu Watch Club memberikan garansi pada setiap pembelian Jam. Tak heran jika gerai ini menjadi acuan banyak orang untuk membeli berbagai jenis jam tangan berbagai merek.

Artikel Lainnya : 10 Rental Mobil Semarang Murah Bisa Lepas Kunci

8. Toko Teng

Alamat :Ruko Pemuda, Jl. Kolonel Sugiono No.24, Pandansari, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50139
No Telepon :0243543755
Google Maps :Klik Disini
Jam BukaSenin-Sabtu : 09:00 – 17.00, Minggu : Tutup

Toko jam tangan terdekat berikutnya di Semarang adalah toko Teng. Toko ini menyediakan jam tangan baik untuk wanita, pria dan anak-anak maupun jam dinding dengan model dan harga yang berbeda.

Merk yang ditawarkan juga sangat beragam, Anda tinggal memilih apakah ingin membeli yang original atau KW untuk harga yang lebih murah. Selain jam tangan, tersedia juga terdapat produk lain seperti kalkulator dan mainan anak.

9. Toko Jam Omega

Alamat :Jl. Bangunharjo No.58, Bangunharjo, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50138
No Telepon :085641669035
Google Maps :Klik Disini
Jam BukaSenin-Sabtu : 09.00 – 16.00, Minggu : Tutup

Toko Jam Omega merupakan salah satu toko jam recommended di kota Semarang. Tidak heran jika setiap hari toko ini sangat ramai pengunjung yang mencari jam tangan atau jam dinding dengan harga murah.

Selain menyediakan jam dengan harga murah, toko ini memiliki pelayanan yang sangat ramah dan sopan. Tidak mengherankan jika toko ini juga disukai banyak orang.

10. Toko Jam Mataram

Alamat :Jl. MT. Haryono No.125, Jagalan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50613
No Telepon :081226632421
Google Maps :Klik Disini
Jam BukaSenin-Jumat : 10.00 – 17.00, Sabtu : 10.00-15.00 Minggu : Tutup

Toko jam terdekat lainnya yang juga direkomendasikan di kota Semarang adalah Mataram Watch yang berlokasi di Jl. MT Haryono No.125, Jagalan.

Di sini tersedia berbagai koleksi jam tangan original dengan berbagai merek. Merk yang tersedia seperti Alexandre Christie, Expedition, Digitec, dll.

Selain jam tangan, Toko Jam Mataram juga menawarkan jam dinding dengan berbagai pilihan yang bisa Anda pilih sesuka hati. Tentunya harga jam tangan di gerai ini sangat terjangkau.

Usaha kamu belum tampil di dalam daftar, Hubungi Kami Sekarang Juga

Sekian informasi mengenai Toko Jam di Semarang. Semoga informasi yang kami sampaikan dan dapat menjadi bahan referensi bagi anda yang sedang mencari Jam di Dekat Semarang dan Sekitarnya.

Leave a Reply

thirteen + two =