Jasa Dokumentasi Event Acara Semarang – Kaisha Production

  • Post author:
  • Post category:Semarang

Jasa Dokumentasi Event Semarang

Kaisha Production Profesional Photography siap melayani jasa dokumentasi event semarang (Foto & Video) dengan harga terjangkau.


Info Selengkapnya

Foto Dokumentasi Event

Kurang lengkap rasanya jika sebuah event/acara tidak ada sebuah dokumentasi yang mengabadikan momen-momen penting yang terjadi. Karena foto dapat menjadi bukti visual tentang bagaimana acara tersebut berlangsung dan dapat digunakan sebagai arsip untuk mengingat kembali momen-momen penting dalam acara tersebut.

Foto Dokumentasi Event Semarang KaishaProduction
Video Dokumentasi Event Semarang KaishaProduction

Video Dokumentasi Event

Video dokumentasi event merupakan sebuah rekaman video yang dibuat untuk mendokumentasikan sebuah acara seperti konferensi, seminar, pernikahan, konser, dan lain sebagainya.

Tujuan utama dari video dokumentasi event adalah untuk merekam dan mengabadikan momen-momen penting yang terjadi dalam sebuah event/acara. Selain itu, video dokumentasi event juga dapat digunakan sebagai sarana promosi. Video dokumentasi event biasanya dibuat oleh seorang videografer profesional atau oleh tim dokumentasi event yang ditugaskan oleh penyelenggara acara.

Our Latest

Project

Kaisha Production – Jasa Dokumentasi Event Semarang

Dokumentasi event merupakan salah satu hal yang vital dalam sebuah aara, karena memiliki beberapa fungsi seperti : mencatat momen penting, mempromosikan produk di sebuah acara, menjaga catatan arsip, membantu evaluasi acara dan memperlihatkan nilai acara yang dilakukan.

Dalam membuat sebuah dokumentasi event baik foto atau video yang baik, tidak hanya dengan camera canggih yang ada.

Namun juga dibutuhkan skill yang mumpuni serta kemampuan berpikir cepat untuk menghasilkan sebuah foto yang estetik dengan kualitas tinggi.

Kaisha production Company Photo & Video Agency berpengalaman dalam menyediakan jasa dokumentasi event / acara di Semarang baik itu untuk (Foto & Video).

Kami memiliki fotografer dokumentasi event yang memiliki jam terbang tinggi dalam meliput berbagai event.

Project event yang pernah kami liput antara lain seperti acara wisuda, workshop, musik, training, hingga event-event lain yang diselenggarakan sebuah perusahaan.

Contact Kaisha Production