Furniture Batang | Jasa Pembuatan Kitchen Set Aluminium Murah

Rate this post

Apakah saat ini anda sedang mencari furniture di batang yang tahan terhadap rayap ataupun tidah mudah lapuk? Nah, sekarang ini anda telah menemukan tempat yang sangat tepat.

Jasa Furniture Batang

Berkah Aluminium merupakan salah satu perusahaan yang melayani jasa pembuatan interior furniture Batang dengan harga murah. Perusahaan kami beralamat di Paseran, Wonosari, Bawang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51274. Jasa kami fokus melayani berbagai pembuatan furniture seperti Kitchen Set Aluminium, Lemari Pakaian, Kusen Jendela atau Pintu dan masih banyak lainnya.

Jasa Furniture Batang

Kami memiliki tenaga kerja profesional dan sudah berpengalaman di bidangnya sehingga kualitas produk yang dibuat pasti terjamin. Selain itu dari sisi harga juga sangat kompetitif, kami juga akan memberikan garansi produk yang telah dibuat selama 3 bulan.

Baca Juga : Jasa Pembuatan Interior Furniture Tegal Berpengalaman

Mengapa Furniture Dari Aluminium

  1. Bertahan Lebih Dari 20 Tahun
    Aluminium merupakan salah satu material yang dapat teruari hingga 100 Tahun. Walaupun begitu, pastinya produk furniture dari Aluminium tetap akan mengalami kerusakan, karena merupakan barang pakai. Namun kami pastikan produk tersebut dapat bertahan hingga 20 tahun.Aluminium merupakan salah satu material yang dapat teruari hingga 100 Tahun. Walaupun begitu, pastinya produk furniture dari Aluminium tetap akan mengalami kerusakan, karena merupakan barang pakai. Namun kami pastikan produk tersebut dapat bertahan hingga 20 tahun.
  2. Anti Air dan Tahan Api
    Mungkin furniture dari bahan kayu akan mengembang jika terkena air sehingga dapat merusak accesoris seperti engsel dan sebagainya. Namun, beda halnya dengan Aluminium yang tahan terhadap air, sehingga furniture anda tidak mudah rusak. Selain itu, Aluminium juga tahan terhadap api, karena titik didih Aluminium adalah 660 C. Sehingga aman jika terkena api ringan.
  3. Tidak Berbau
    Seringkali anda mencium bau apek pada kitchen cabinet yang terbuat dari kayu. Hal itu dikarenakan reaksi penguraian pada kayu oleh bakteri yang dihasilkan oleh air kotor. Namun hal itu tidak terjadi pada Aluminium.
  4. Anti Rayap
    Salah satu alasan anda harus beralih dari kayu ke Aluminium tentu saja karena rayap tidak menyukai material Aluminium. Sehingga furniture anda lebih awet karena aman dari serangan rayap.
Artikel Terkait : Jasa Pembuatan Interior Furniture Brebes Harga Murah

Mengapa Kami?

Harga Terjangkau
Kami pastikan furniture kami memiliki harga yang lebih terjangkau, karena kami merupakan produsen langsung.

Tenaga Ahli Berpengalaman
Team kami di isi oleh orang-orang ahli di bidangnya, sehingga furniture yang dihasilkan pasti berkualitas.

Garansi
Kami pastikan semua produk kami berkualitas tinggi, walupun begitu kami masih membeikan garansi selama 3 bulan diluar dari kelalaian pemakaian.

Gratis Ongkir
Kami akan memberikan gratis ongkir / pengiriman untuk wilayah Kecamatan Bawang, Reban, Tersono, Sukorejo.

Kontak Kami

Hubungi kami melalui kontak di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa pembuatan furniture Batang kami:

Nama : Berkah Alumunium

Alamat : Paseran, Wonosari, Bawang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51274

Kotntak : 085716360071

Leave a Reply

five × two =