10 Rental Mobil Semarang Murah Bisa Lepas Kunci

5/5 - (1 vote)

Anda membutuhkan kendaraan selama di Semarang? Jasa Rental Mobil Semarang bisa menjadi solusi terbaik. Tersedia beragam pilihan model kendaraan yang lengkap dan berkualitas untuk dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Anda bisa menggunakan jasa rental mobil Semarang untuk keperluan pekerjaan, bisnis, wisata dan liburan. Dengan menyewa kendaraan, Anda tidak perlu repot lagi untuk mencari tahu bagaimana cara transportasi yang lebih ekonomis. Kami siap membantu Anda saat berlibur atau melakukan perjalanan bisnis di Semarang.

Tips memilih Rental Mobil Semarang

Kota Semarang merupakan salah satu kota besar yang ada di Indonesia, banyak sekali fasilitas publik yang tersedia, salah satunya adanya transportasi umum. Namun untuk kenyamanan alangkah baiknya jika Anda menyewa kendaraan sendiri. Dengan menyewa kendaraan, Anda bisa memilih dengan leluasa bentuk dan ukuran mobil. Selain itu, Anda juga bisa memilih lama waktu rental mobil Semarang yang pas dengan kebutuhan Anda saat ini.

Dengan banyaknya Perusahaan Rental mobil di semarang tentu membuat anda bingunguntuk memilih yang mana yang cocok dengan kebutuhan Anda. Berikut ini beberapa tipsnya:

  1. Tentukan jenis mobil yang Anda inginkan, baik itu sedan maupun SUV. Kelebihan mobil sedan adalah pengendaraannya lebih mudah dan nyaman dibandingkan dengan mobil SUV.
  2. Tentukan pilihan warna mobil yang cocok dengan karakter Anda. Pilih warna yang menarik agar tidak membosankan ketika berada di dalam kendaraan.
  3. Perhatikan seberapa besar ukuran mobil yang tersedia untuk rent alangkah baiknya jika Anda menyewa mobil untuk bepergian keluarga ataupun saat pergi dengan teman-teman Anda yang banyak jumlahnya.
  4. Gunakan jasa penyewaan kendaraan bermotor dengan baik dan benar agar terhindar dari peretasan dan kerusakan terhadap kendaraannya.
  5. Jangan tergiur dengan harga yang murah karena dapat mengakibatkan ketidaknyamanan ketika bepergian dengan mobil yang dijual.
  6. Pastikan Anda memiliki pertolongan dan asuransi jika terjadi kerusakan ataupun kecelakaan saat berkendara dengan mobil yang dijual.
  7. Pastikan Anda mengetahui alamat dan nomor telepon penyewa kendaraan bermotor agar lebih aman dan dapat dilakukan hubungan baik dengan mereka.

Rekomendasi Jasa Rental Mobil di Semarang

Berikut ini kami telah membuatkan rekomendasi untuk Anda yang sedang mencari jasa rental mobil di Semarang. Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, jasa rental mobil ini bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan, baik itu perjalanan bisnis maupun liburan. Berikut Daftarnya

1. HNI Rental

Alamat : Jalan Sriwibowo Utara V No. 1, Semarang
No Telepon : 081215161601

HNI Rental merupakan salah satu perusahaan rental mobil yang memberikan pelayanan rental mobil dengan harga yang sangat terjangkau. HNI Rental berkomitmen untuk menyediakan kendaraan sewa yang prima dan aman, serta memastikan kepuasan dan keamanan Anda saat menggunakannya.

Kami melayani kebutuhan rental mobil untuk Wisata, Bisnis, Weeding dan lainnya. Armada yang disediakan juga lengkap mulai dari kecil hingga armada yang besar. Costumer Service juga selalu siap 7×24 jam untuk memenuhi semua kebutuhan rental mobil anda selama di Kota Semarang.

Baca Juga : Sewa Mobil Lepas Kunci di Semarang Harga Murah

2. Adiras Rentcar

Alamat : Jl. Tlogo Berlian No.9, Palebon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah
No Telepon : 089666925789

Adiras Rentcar merupakan salah satu agen sewa mobil terbaik di Semarang dan sekitarnya. Kami siap membantu Anda dalam mencarikan mobil yang sesuai dengan kebutuhan, sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika melakukan perjalanan bisnis, wisata dan liburan di Semarang.

Terdapat banyak sekali jenis mobil yang bisa anda pilih seperti Toyota Avanza, Innova, Agya, Yaris, Honda Mobilio, Brio, Suzuko APV, Toyota Fotuner, Hiace, Alphard, dan Pajero Sport. Anda juga bisa memilih rental mobil bersama Driver maupun Lepas Kunci (syarat dan ketentuan berlaku).

3. Thalita Rentcar

Alamat : Jl. Tamtama Bar. IV No.248, Ngesrep, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50261
No Telepon : 081391386711

Thalita Rentcar merupakan salah satu perusahaan sewa mobi di Semarang yang menawarkan harga murah pelayanan terbaik. Kami dapat menyediakan rental mobil sewa mobil di Semarang dengan berbagai macam kendaraan. Mulai dari sedan, SUV hingga van dan bus. Semua armada kami juga dibekali dengan desain yang elegan dan fitur yang canggih sehingga dapat menambah kenyamanan perjalanan anda.

Tersedia paket sewa mobil harian, mingguan dan bulanan yang dapat anda gunakan untuk kebutuhan wisata, bisnis dan lainnya. Selain itu kami juga menyediakn paket tour wisata ke beberapa wisata yang ada di Semarang dan Sekitarnya

4. Samberani Rent

Alamat : Jl. Kintelan Baru No.32B Semarang
Alamat : Jl. Bulusan XI No.5, Tembalang, Semarang
No Telepon : 082328221020

Samberani Rent menawarkan jasa ewa mobil di semarang dengan harga murah, profesional dan berpengalaman. Kami siap melayani semua kebutuhan anda untuk menyewa mobil di semarang. Harga yang kami tawarkan sangat bersaing dan terjangkau, sehingga tidak membuat Anda kesulitan dalam membiayai jasa rental mobil di semarang. Jika anda membutuhkan jasa sewa mobil di semarang, Samberani Rent adalah pilihan yang tepat.

Samberani Rentcar melayani rental mobil lepas kunci maupun dengan driver dengan pilihan waktu harian, mingguan, maupun bulanan untuk kebutuhan perusahaan maupun pribadi. Kendaraan yang tersedia seperti Avanza, Innova Reborn, Toyota Hiace, Xenia R Deluxe, Karimun Wagon dan lainnya.

5. Pelangi Rent Car

Rental Mobil Semarang

Alamat : Jalan Jangli Gabeng Barat No.33, Kec Tembalang, Kota Semarang Jawa Tengah 50274
No Telepon : 0811278668

Pelangi Rent Car merupakan sebuah perusahaan di bidang Persewaan Mobil di Semarang yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang rental mobil. Menerima sewa mobil untuk keperluan bisnis, sewa kendaraan untuk keperluan umum seperti acara pernikahan, wisata dan lainnya.

Pelangi Rent Car memiliki visi untuk menciptakan sebuah pengelolaan perusahaan sewa mobil yang berkualitas, profesional serta aman dan nyaman. Menyediakan berbagai pilihan kendaraan seperti Avanza, Inonova Reborn, Alphard, Fortuner, Hiace, Camry dan Pajero Sport.

6. Sobat Rentcar

Alamat : Jl. Ketileng Asri Baru, Sendangmulyo, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50272
No Telepon : 081914225951

Sobat Rent adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa sewamobil di kota Semarang. Perusahaan ini telah beroperasi lebih dari 4 tahun dan memiliki banyak karyawan yang profesional. Sobat Rent menyediakan berbagai macam sewa mobil di Semarang, mulai dari sewa mobil dengan driver atau tanpa driverm serta sewa mobil murah hanya untuk jangka waktu tertentu.

Anda dapat menggunakan jasa rental mobil kami untuk memenuhi berbagai kebutuhan seperti Perjalanan Dinas, Tour & Travel, Weeding Car, Ziarah, Pernikahan dan lainnya. Jenis Armada yang kami miliki juga cukup lengkap mulai dari Regular Car, Premium Car hingga Shuttle Car seperti Toyota Calya, Grand New Avanza, Honda Brio, Toyota Avanza Facelight, Honda Mobilio, Xenia Facelift, Avanza Velon Facelift, All New Brio, Xpander Sport, Innova Reborn, Fortuner, Alphard, Pajero Sport, Hiace Commuter, Hiace Premio, Elf Long, Medimum Bus.

7. Suket Rent Car

Alamat : Jl.Borobudur Timur X Kembangarum Semarang
No Telepon : 081228843533

Suket Rent Car menyediakan jasa sewa mobil di Semarang. Anda bisa memesan sewa mobil di Suket Rent Car dengan berbagai macam pilihan yang tersedia, mulai dari kendaraan ekonomis sampai kendaraan mewah. Jika anda membutuhkan sebuah kendaraan untuk acara resmi ataupun penting, Suket Rent Car juga siap menyediakannya untuk anda.

Mobil yang kami sediakan antara lainnya adalah Alphard Transformer, Fortuner, Innova Reborn, Sienta, Avanza, Baleno, Agya Hiace dan Hatch Back. Anda juga bisa memilih untuk sewa mobil dengan driver atau tanpa driver (Lepas Kunci). Selain itu demi meingkatkan kualitas layanan, kami pastikan mobil selalu dalam keadaan bersih, wangi, dan bebas kuman. Mobil juga selalu mendapatkan service secara teratur.

8. Endho Rent Car

Alamat : Jl. Mars III, Jangli, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah
No Telepon : 08112712299

Endho Rental Mobil Semarang siap melayani kebutuhan rental mobil anda untuk keperluan bisnis dan wisata, kami siap membantu anda dalam memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Kami menyediakan beragam jenis mobil mulai dari segala bentuk hingga kelasnya, kami siap memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan anda.

Kendaraan yang kami sediakan seperti : All New Avanza, Agya, Innova Reborn, Fortuner, Pajero, Hiace, Pick Up, Alphard, Elf. Kami melayani sewa mobil untuk kontrak harian, mingguan dan bulanan. Kami juga menerima sewa mobil bersama driver maupun lepas kunci dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

9. ST87 Rental Mobil

Alamat : Jl. Zebra Mukti Tim. No.124, Pedurungan Kidul, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50192
No Telepon : 08122516138

Srengenge Trasindo merupakan perusahaan sewa mobil di kota semarang yang sudah berdiri lebih dari 10 Tahun, dengan stock mobil sangat lengkap sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kami memiliki berbagai pilihan model mobil tipe MPV, SUV, Van dan Mini Bus yang dapat disewakan untuk acara pernikahan, wisata, Meeting & Event dan lainnya.

Layanan kami buka setiap hari 24 jam, sehingga kapanpun anda membutuhankan jasa rental kami siap untuk memenuhinya.

10. Sewa Mobil Javas

Alamat : Jl. Jrobang Raya, Ngesrep, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50261
No Telepon : 081808618844

Sewa Mobil Javas adalah persewaan mobil yang melayani warga Semarang maupun warga luar kotauntuk berbagai keperluan. Sewa Mobil Javas menawarkan berbagai macam pilihan persewaan mobil untuk keperluan kantor, perkantoran, bisnis, dll. Dengan menggunakan sewa mobil javas Anda bisa lebih efisien dan efektif dalam melaksanakan berbagai perjalanan bisnis maupun non bisnis.

Kendaraan yang kami sediakan berada dalam kondisi terawat dan bersih sehingga dapat diandalkan dan terjamin kualitasnya. Sewa Mobil Javas memberikan penawaran harga sewa mobil yang terjangkau serta layanan yang memuaskan.

Usaha kamu belum tampil di dalam daftar, Hubungi Kami Sekarang Juga

Itulah beberapa rekomendasi Rental mobil yang dapat teman listJasa rangkum. Perlu diketahui pihak listJasa hanya menampilkan daftar rekomendasi, kami tidak bertanggung jawan atas segala transaksi yang terjadi antara pihak rental dengan pelanggan.

Terimakasih telah berkunjung ke website listjasa.com, ikuti kami untuk mendapatkan informasi mengenai jasa-jasa yang ada di Indonesa

Leave a Reply

1 × 2 =