5 Sewa Mobil Lepas Kunci di Semarang

Rate this post

Sewa mobil lepas kunci semarang dengan beragam pilihan kemudahan dan fitur yang di jamin oleh perusahaan yang menyediakannya bisa menjadikan Anda nyaman dalam melakukan rute wisata ataupun aktivitas lainnya.

Sewa mobil lepas kunci semarang memang menjadi solusi yang tepat, baik untuk anda yang sedang berada di kota ini untuk berwisata maupun untuk keperluan bisnis. Di tempat sewa mobil lepas kunci semarang, Anda bisa mendapatkan beragam pilihan jenis dan ukuran mobil dengan berbagai fitur lengkap dan terjamin sehingga nyaman saat melakukan aktivitas.

Tips Mencari Sewa Mobil Lepas Kunci Semarang

Jika Anda sedang mencari tempat sewa mobil lepas kunci semarang untuk melakukan wisata dan aktivitas lainnya di kota ini, pastikan Anda memilih perusahaan yang telah terpercaya. Banyaknya perusahaan yang menyediakan jasa ini membuat para calon sewa mobil lepas kunci semarang bingung dalam memilihnya. Untuk mencari sewa mobil lepas kunci semarang dengan cara yang tepat dan aman, Anda bisa melakukan beberapa langkah berikut ini.

  • Pertama, cek dulu daftar harga sewa mobil di Semarang. Ini penting untuk mendapatkan pengalaman baru saat memilih perusahaan yang tepat.
  • Kedua, lakukan perbandingan harga sewa mobil lepas kunci semarang yang tersedia di internet dengan cara menghubungi perusahaan masing-masing.
  • Ketiga, Mencari infromasi tentang perusahaan melalui internet untuk memastikan bahwa perusahaan tersebut benar-benar dapat dipercaya.
  • Keempat, persiapkan data diri Anda untuk memudahkan proses pemesanan jasa sewa mobil lepas kunci semarang.
  • Kelima, adalah cek kembali ketentuan dan syarat-syarat yang diberikan oleh setiap perusahaan.
  • Keenam, Pastikan anda datang langsung ke Garasi untuk melalukan pertemuan dengan pemilih perusahaan rental mobil. Hal ini penting untuk menghindari penipuan dan berbagai tipu muslihat yang bisa dilakukan oleh perusahaan yang tak bertanggung jawab.
  • Ketujuh, Sebelum menggunakan unit kendaraan pastikan dulu unit kendaraan dalam kondisi prima, lakukan foto terhadap mobil untuk menjadi bukti bahwa kondisi kendaraan masih sama saat sebelum dan sesudah di pakai.

Rekomendasi Sewa Mobil Lepas Kunci Semarang

Berikut di bawah ini merupakan beberapa rekomendasi sewa mobil lepas kunci di Semarang, dengan beragam jenis mobil yang tersedia untuk di rental. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari sewa mobil lepas kunci di Semarang.

1. Thalita Rentcar

Alamat : Jl. Tamtama Bar. IV No.248, Ngesrep, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50261
No Telepon : 081391386711
Maps : Klik Disini

Thalita Rentcar adalah sebuah perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan customer service yang baik dan menyediakan berbagai macam rental mobil lepas kunci di Semarang. Dengan adanya Thalita Rental Car, Anda akan lebih mudah dalam memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tersedia berbagai kendaraan poppuler yang sering dipilih oleh pelanggan, antaranya : Honda Brio, Avanza, Agya, Ayla, Calya, Ertiga, Mobilio dan masih banyak lainnya. Untuk proses penyewaan pun cukup mudah, anda cukup menyerahkan identitas ktp/sim/passport dan memberikan jaminan berupa kendaraan roda 2. Setelah itu tim dari Thalita Rentcar akan melakukan survery terlebih dahulu kelayakan calon penyewa.

Baca Juga : 10 Rental Mobil Semarang Murah Bisa Lepas Kunci

2. Salsawisata

Nomor Telepon : 08112939969

Salsawisata menawarkan sewa mobil lepas kunci untuk Perusahaan dan Perorangan (pelajar, mahasiswa, belum bekeluarga, sudah bekeluarga) yang membutuhkan penyewaan mobil lepas kunci. Pihak Salsawisata menjamin keamanan dan kenyamanan dalam setiap perjalanan selama anda menggunakan jasa sewa mobilnya.

Tersedia berbagai jenis Mobil seperti Avanza, Jazz, Mobilio, Brio dan lainnya. Harga terjangkau untuk Anda yang ingin menghemat biaya perjalanan dengan memakai jasa rental mobil lepas kunci Salsawisata.

Untuk dapat mengguakan sewa mobil lepas kunci Salsawisata anda harus menyiapkan beberapa persyaratan seperti KTP, KK, ID Card, Motor + STNK dan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi salsawisata

3. Altha Rentcar

Alamat : Jl. Jatiluhur No.56 Ngesrep Kec Banyumanik Kota Semarang Jawa Tengah 50261
No Telepon : 081329009715

Menawarkan sewa mobil lepas kunci harga yang kompetitif dan terjangkau untuk Anda. Kami menyediakan berbagai macam jenis mobil yang berkualitas dengan berbagai merk dan tipe mobil yang tersedia, sehingga Anda tidak perlu sungkan untuk memilih Altha Rent

Altha Rentcar menawarkan berbagai armada sewa mobil lepas kunci yang bisa anda pilih antara lain berupa agya, brio, xenia, avanza, Innova, dan lainnya. Semua armada sewa mobil lepas kunci yang tersedia di Altha Rentcar memiliki kondisi prima, baik dari segi interior maupun exteriornya.

4. Endho Renctar

Alamat : Jl. Mars III, Jangli, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah
No Telepon : 08112712299

Menyediakan sewa mobil lepas kunci untuk kebutuhan city tour, wisata, bisnis, lawatan keluarga, weeding dan lain-lain. Anda juga dapat memilih durasi pemakaian rental sendiri mulai12 jam maupun 24 jam.

Tersedia berbagai pilihan kendaraan berkualitas, seperti: Toyota Avanza, Kijang Innova dan lainnya. Dengan menyediakan berbagai pilihan kendaraan, Anda akan mendapatkan penawaran yang lebih menarik dalam hal harga dan pelayanan. Untuk syarat ketentuan rental mobil lepas kunci sendiri cukup mudah, seperti KTP, KK, Angunan seperti Sepeda Motor + STNK, Berdomisli asli Semarang, Siap di Survey, Pembayaran DP 50%. Nantinya ketetapan ACC tergantung penyedia sewa mobil.

5. Samberani Rent

Alamat : Jl. Kintelan Baru No.32B Semarang
Alamat : Jl. Bulusan XI No.5, Tembalang, Semarang
No Telepon : 082328221020

Sewa Mobil Lepas Kunci di Semarang

Samberani Rent merupakan salah satu perusahaan rental mobil di Kota Semarang yang menawarkan sewa mobil lepas kunci harga murah dan terpecaya. Untuk armada yang disediakan antara lain adalah Avanza dan Karimun. Armada yang disediakan dipastikan selalu keadaan bersih, wangi dan fasilitas lengkap.

Untuk pemesanan rental mobil lepas kunci Samberani dapat dilakukan secara online dengan cara mengisi form yang ada di website resmi Samberan Rent. Namun disarankan sebelum mengisi form order sewa mobil lepas kunci Samberani Rent anda menghubungi adminterlebih dahulu melalui nomor telepon yang ada di atas.

Usaha kamu belum tampil di dalam daftar, Hubungi Kami Sekarang Juga

Itulah beberapa rekomendasi Rental mobil yang dapat teman listJasa rangkum. Perlu diketahui pihak listJasa hanya menampilkan daftar rekomendasi, kami tidak bertanggung jawan atas segala transaksi yang terjadi antara pihak rental dengan pelanggan.

Terimakasih telah berkunjung ke website listjasa.com, ikuti kami untuk mendapatkan informasi mengenai jasa-jasa yang ada di Indonesa

Leave a Reply

six + 20 =