Sewa Mobil Purwokerto Murah Terlengkap

Rate this post

Sewa mobil purwokerto dapat menjadi solusi bagi anda yang berkeliling di Purwokerto secara aman, nyaman dan menyenangkan. Tersedia berbagai pilihan kendaraan untuk memenuhi setiap kebutuhan dan budget Anda. dari mobil ekonomi hingga model mewah. Berbagai pilihan sewa mobil di Purwokerto meliputi Sedan, MPV, SUV dan Mini Bus.

Harga Rental mobil yang ditawarkan juga sangat kompetitif dan terjangkau, sehingga Anda dapat menikmati perjalanan ke tempat tujuan tanpa khawatir tentang biaya.

7 Rekomendasi Sewa Mobil Purwokerto

Berikut ini tim ListJasa.com telah merangkum beberapa rekomendasi jasa / tempat sewa mobil di Purwokerto yang bisa anda jadikan sebagai referensi.

1. Lotus Trans

Alamat :Jl. DI Panjaitan No.128, Sodagaran, Purwokerto Kulon, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53141
No Telepon :081227034992
Google Maps :Klik Disini

Lotus Trans adalah salah satu jasa sewa mobil di terpercaya Purwokerto. LotusTrans menawarkan berbagai macam kendaraan untuk dipilih, mulai dari mobil ekonomis hingga model mewah. Perusahaan ini telah berpengalaman lebih dari 7 tahun menyediakan layanan sewa mobil yang andal di Purwokerto. Selain itu anda juga dapat sewa mobil lepas kunci dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Melayani berbagai kebutuhan sewa mobil seperti untuk wisata, tour & travel, dinas instansi, mudik lebaran, liburaqn tahun baru dan carter drop off. Beragam kendaraan juga bisa dipilih seperti Brio, Ayla, Agya, Honda Jazz, Toyota Yaris, Sigra, Xenia, Calya, Avanza, Veloz, Mobilio, Innova Reborn, Fortuer, Pajero Sport, Alphard, Elf bahkan Bus dan Mobil Box juga tersedia.

2. BAG Rental Mobil Purwokerto

Alamat :Jl. KS. Tubun, RT.006/RW.007, Rejasari, Kec. Purwokerto Bar., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53134
No Telepon :08562608730
Google Maps :Klik Disini

CV. BERKAH AUTO GROUP selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan agar dapat membuat anda selalu nyaman dan puas saat menggunakan jasa sewa mobil. Dengan pengalaman bertahun-tahun dibidang rental mobil purwokerto, dapat dipastikan paham betul apa yang anda butuhkan.

Selain itu kami juga memberikan layanan selama 24 jam jika anda ingin berkonsultasi mengenai perjalanan wisata. Kami akan memberikan rekomendasi terbaik mengenai pemilihan jenis kendaraan, tempat wisata, penginapan dan hotel, hingga tempat makan khas yang enak dan murah.

Terdapat banyak pilihan kendaraan yang tersedia seperti Agya, Calya, Honda Jazz, Avanza, Xenia, Alphard, Pajero Sport, Fortuner, Mini bus dan banyak lainnya. Untuk Harga rental sendiri cukup terjangkau, mulai dari 200rb untuk sewa mobil purwokerto lepas kunci dengan syarat ketentuan yang berlaku.

3. HRS Trasns Rental Mobil Purwokerto

Alamat :Jl. Jatiwinangun, Jatiwinangun, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53114
No Telepon :082242128405
Google Maps :Klik Disini

Hrs Trans merupakan perusahaan rental mobil yang sudah berpengalaman dalam melayani tamu dari dalam maupun luar kota purwokerto. Sudah berbagai macam pelanggan yang dapat ditangani dengan baik mulai dari pribadi, perusahaan swasta/BUMN, artis, pejabat, dll.

Memiliki layanan costumer service yang selalu siap selama 24 jam tentunya memudahkan anda dalam melakukan booking dengan cepat. Kendaraan yang disediakan juga unit terbaru 2017 seperti Avanza, Innova, Hiace, dan Elf. Tersedia juga sewa mobil lepas kunci untuk anda yang ingin menyetir sendiri.

4. Venus Rent Car

Alamat :Jl. Yos Sudarso No.30, Dusun I, Pasir Kidul, Kec. Purwokerto Bar., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53135
No Telepon :081390764008
Google Maps :Klik Disini
Sewa Mobil Purwokerto

Venus Rental Mobil Purwokerto siap menemani weekendmu, Kami memberikan Anda layanan terbaik dengan sewa mobil murah di Purwokerto. Kami memiliki berbagai macam kendaraan yang tersedia, termasuk sedan dan SUV yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Tim pengemudi profesional kami akan membantu Anda sampai di sana dengan aman dan tepat waktu.

Armada yang tersedia antara lain adalah : Innova, Alphhard, Hiace, Medium Bus hingga Big Bus.

5. Padi Trans

Alamat :Jl. Jenderal Sutoyo Gg.2 No.9 Purwokerto, Kedungwuluh, Purwokerto Barat, Sawangan, Kedungwuluh, Kec. Purwokerto Bar., Purwokerto, Jawa Tengah 53132
No Telepon :08112824545
Google Maps :Klik Disini

Padi Trans merupakan pusat sewa mobil purwokerto yang memadukan kualitas kendaraan yang prima, pelayanan terbaik serta harga sewa yang kompetitif. Kami menawarkan berbagai macam kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan Anda mulai dari mobil kecil hingga mobil mewah. Armada yang kami sediakan antara lain : Avanza, Grand Innova, Jazz RS, Yaris, Agya, Alya, Brio, Alphard, Fortuner, New Camry, Elf dan Medium Bus.

Berbagai event nasioal hingga internasional telah kami handle. Mulai dari kunjungan kepresidenan dan para mentri, serta tamu-tamu VIP. Dari berbagai pengalaman tersebut dapat dikatakan Kami adalah agen penyewaan mobil yang handal, profesional di Purwokerto

6. Pratama Rent Car

Alamat :Perumahan Saphire Regency Blok B.62 dan D.11, Kober, Kec. Purwokerto Bar., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53134
No Telepon :081325861851
Google Maps :Klik Disini

Pratama Rent Car adalah perusahaan rental mobil di Purwokerto yang menyediakan mobil rental dengan harga terjangkau. Kualitas kendaraan kami terjamin, begitu juga dengan kualitas driver kami. Kami menawarkan berbagai macam mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda, termasuk sedan, SUV, Mini bus.

Tersedia berbagai durasi rental mobil yang bisa anda pilih, mulai dari sewa harian, mingguan dan juga sewa bulanan.

7. Arbi Rental Mobil Purwokerto

Arbi Rental merupakan perusahaan di bidang transportasi yang sudah berdiri hampir 20 tahun, tepatnya pada tahun 2004. Dengan pengalaman hampir 20 tahun, Arbi Rental telah tumbuh menjadi perusahaan terkemuka yang menyediakan layanan penyewaan mobil. Sewa mobil Purwokerto dengan Arbi Rental tidak hanya dapat diandalkan tetapi juga aman.

Layanan sewa mobil arbi rental dapat digunakan perorangan maupun perusahaan, baik untuk jangka pendek maupun panjang. Selain menyediakan layanan transportasi dengan kendaraan roda 4. Arbi juga menghadirkan rental kendaraan roda 2 (motor) bagi anda yang ingin menyewa kendaraan dengan biaya yang murah.

Jasa Rental Mobil di Kota Lainnya

Usaha kamu belum tampil di dalam daftar, Hubungi Kami Sekarang Juga

Itulah beberapa rekomendasi Rental mobil yang dapat team listJasa rangkum. Perlu diketahui pihak ListJasa hanya menampilkan daftar rekomendasi, kami tidak bertanggung jawab atas segala transaksi yang terjadi antara pihak rental dengan pelanggan.

Terimakasih telah berkunjung ke website listjasa.com, ikuti kami untuk mendapatkan informasi mengenai jasa-jasa yang ada di Indonesa

Leave a Reply

one × 5 =