7 Sewa Mobil Tegal Lepas Kunci Harga Murah

Rate this post

Sebagian orang mungkin banyak mengenal kota tegal karena warteg “Warung Tegal” dan bahasa diale “Ngapak”-nya yang unik. Tetapi, jika berkesempatan datang ke Tegal, anda akan merasa kagum dengan melihat berbagai objek wisata yang menarik dan eksotis disana.

Terdapat banyak sekali destinasti tempat wisata yang ada di Tegal, Seperti Pemandian Air Panas Guci, Rita Park, Pantai Purwahamba Indah, Tirta Waduk cacaban dan masih banyak lainnya.

Sekarang ini, untuk akomodasi yang tersedia di Tegal juga sudah cukup lengkap. Terdapat berbagai penginapan / hotel serta pusat perbelanjaan maupun pusat oleh-oleh yang tersedia. Selain itu, untuk akses transportasi juga sangat mudah dengan jalan yang sudah bagus.

7 Rekomendasi Sewa Mobil Tegal

Padatnya kegiatan yang anda lakukan selama di Tegal tentu saja membutuhkan sebuah alat transportasi untuk mempermudah anda berkunjung dari satu tempat tempat lainnya. Sewa Mobil Tegal menjadi pilihan yang sangat tepat untuk keperluan mobilitas anda selama di Tegal.

Jasa Sewa Mobil Tegal

Ada banyak sekali perusahaan Rental mobil di Tegal yang menawarkan berbagai layanan yang menarik, mulai dari sewa mobil lepas kunci atau sewa mobil dengan sopir. Sewa mobil tersebut juga bisa anda gunakan untuk berbagai kegiatan seperti antar jemput, wisata, acara wisuda, acara pernikahan dan lain sebagainya.

Namun pastikan!! sebelum anda menyewa mobil, lakukan cek terlebih dahulu tempat rental tersebut terjamin dan terpecaya. Selain itu, pastikan juga kondisi kendaraan yang hendak di pakai dalam keadaan prima.

1. Rio Rentcar

Rio Rent Car merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa sewa mobil harga murah di Tegal. Menyediakan sewa mobil untuk kebutuhan wisata dengan driver yang handal serta armada tersedia merupakan yang terbaik untuk Anda. Selain itu, Rio Rent Car juga bisa menyediakan rental mobil lepas kunci dengan syarat yang mudah dan harga terjangkau. Dapatkan garansi pelayanan terbaik dari Rio Rent Car.

Tersedia berbagai aramda di Rio Rent Car seperti Ayla, Innova Reborn Diesel, Luxio, Grand Max, Sigra, Mobilio, Karimun Wagin, Xenia, Isuzu Elf, Hiace, Grand Mac (Pick Up) dan lainnya.

Telepon : 0817-275-705
Alatmat : Perumahan Grand Saphira Blok F no. 1, Pacul Kulon, Pacul, Kec. Talang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52193
Jam : Buka 24 jam

2. Aden Ren Car

Melayani sewa kendaraan,paket tour,penyediaan kendaraan,ziarah wali songo dan kegiatan lainnya. Tersedia sewa mobil city car, premium,mobil travel dengan fasilitas ac dingin, full musik, bersih dan steril dari virus serta bakteri.

Telepon : 081902150020
Alamat : Perumahan Grand Saphira Blok F no. 1, Pacul Kulon, Pacul, Kec. Talang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52193
Jam Buka : Buka 24 jam

3. Natsya Rent Car

Natasya Rent Car merupakan penyedia jasa sewa mobil di kota tegal, kami sudah teruji dalam melayani berbagai tamu baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Memiliki mobil terbaru dengan stok mobil banyak dalam keadaan bersih dan terawat. Selain itu, natasya rent car juga didukung driver yang handal dan berpengalaman sehingga dapat memberikan pelayanan prima untuk anda

Melayani sewa mobil untuk (Harian, Mingguan, Bulanan), Antar luar Kota, jemput Luar Kota, Kunjungan Kerja (Kantor, Instansi, Perbankan, Proyek Dll), Paket wisata Di Tegal/Wisata Luar Kota

Armada yang disediakan antara lain Agya, Apv Arena, Grant avanza, Grant Xenia, Luxio, Mobilio, Innova, Pajero, Fortuner, Alphard, Mercedes, Camry.

Telepon : 0858-4223-7010
Alamat : Jl. Kaloran, Jl. Sepakat No.15, RT.08, Mangkukusuman, Kec. Tegal Tim, Kota Tegal, Jawa Tengah 52123
Jam Buka : Buka 24 jam

4. Arbi Trans

Arbi Trans merupakan Perusahaan persewaan kendaraan yang sudah berdiri sejak Tahun 2004. Armada yang disediakan jasa transportasi itu sendiri tergolong lengkap. Ada All New Avanza, Mitsubishi Pajero, Toyota Innova, Alphard, Toyota Fortuner serta masih banyak lagi. Selain mobil-mobil mewah, mereka juga menerima rental pick up, elf, bus, motor dan lain-lain plus supir maupun lepas kunci dengan tarif bersaing.

Telepon : 0811-2532-222
Alamat : Jalan Sultan Ageng Tirtayasa No. 20, Kelurahan Bandung, Kecamatan Tegal Selatan
Jam Buka : Jam 07.00 – 23.00

5. MB Trans

Mb Trans merupakan salah satu penyedia layanan transportasi di tegal, hadir untuk menunjang berbagai aktifitas atau kegiatan Selama di Tegal. Menyewakan aneka jenis kendaraan dengan harga super hemat, tarif sewa yang ditawarkan sangat kompetitif dan bisa dibandingkan dengan rate kompetitor.

Selain itu, MB Trans juga melayani sewa bus untuk memudahkan pelanggan dalam menentukan paket rental yang paling pas, terdapat beberapa pilihan paket rental mulai dari rental mobil mewah, mobil+supir, mobil+supir+bbm hingga paket all in yang mencakup semua biaya sewa seperti jasa paket wisata serta, parkir, bbm dan makan supir, sehingga anda bisa fokus menikmati liburan tanpa perlu memikirkan biaya-biaya tambahan.

MB Trans memiliki berbagai macam type kendaraan yang bisa dipilih, mulai pick up box, Toyota Hiace, Avanza, Innova, Daihatsu Terios, Fortuner, Luxio, Pregio, Alphard, Pajero, Agya, Ayla, Honda Jazz Matic, Mobilio, Elf Long, Yaris, Ertiga APV dan sewa bus pariwisata kami juga melayani.

Telepon : 087730198244
Alamat : Gg. Klengkeng, Kelurahan Kraton, Kecamatan Tegal Barat

6. Berkah Arthalia Rentcar

Berkah Arthalia Rentcar sangat mengutamakan keselamatan dan kenyamanan bagi para konsumen dengan adanya Driver yang sangat berpengalaman, terdidik, sopan, jujur, trampil serta menguasai wilayah Tegak. Selain itu, juga terdapat prosedur perawatan kendaraan yang dilakukan oleh para profesional sehingga kendaraan tetap terawat dengan baik dan siap digunakan kapan saja. Didukung pula dengan sistem yang sangat canggih dan berkualitas yaitu dengan sistem komputer terintegrasi sehingga unit-unit yang ada bisa dikontrol dengan sangat baik.

Tujuan kami adalah meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menetapkan kualitas layanan yang baik. Untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen, dalam hal perawatan unit Berkah Arthalia Rentcar bekerjasama dengan bengkel-bengkel Rekanan yang sudah sangat terpercaya dan berpengalaman.

Tidak hanya itu Berkah Arthalia Rentcar juga menyediakan Unit Servis keliling, sehingga perawatan atau masalah-masalah kendaraan yang disewa oleh para konsumen akan lebih cepat diatasi. Kami benar-benar menjaga kondisi kendaraan agar tetap terawat dengan baik sehingga para konsumen akan merasakan kenyamanan di sepanjang perjalanan.

Di Berkah Arthalia Rentcar menyediakan berbagai macam mobil yang sangat terawat dengan baik. Jenis mobil yang kami sediakan sangatah beragam, beberapa diantaranya adalah ; Daihatsu New Xenia, Toyota Avanza, Toyota Rush, Toyota Innova, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda Freed, Nissan Grand Livina, Nissan Evalia.

Telepon: 085742437888
Alamat: Jl. Cik Ditiro, Debong Kidul, Kec. Tegal Sel., Kota Tegal, Jawa Tengah 52137

7. Bisma Trans

Bisma Trans merupakan salah satu perusahaan rental mobil tegal yang berada di Kecamatan Tegal Selatan. Perusahaan ini khusus menyewakan Elf dan Hiace untuk keperluan Ziarah, Wisata, Study Tour di dalam maupun ke luar kota. Selain itu juga terdapat armada lain seperti Avanza, Xenia, Innova serta Luxio.

Bisma Trans selalu menjaga kebersihan, kerapihan, dan kondisi kendaraan sehingga para pelanggan merasa aman dan nyaman saat di jalan. Selain itu, perusahaan ini juga memiliki sejumlah staff berpengalaman yang mampu meng-handle segala kebutuhan persewaan mobil konsumen dengan baik.

Telepon : 085225674566
Alamat : Jl. Gatot Subroto, Debong Kulon, Tegal Sel., Kota Tegal, Jawa Tengah 52133, Indonesia.

Usaha kamu belum tampil di dalam daftar, Hubungi Kami Sekarang Juga

Baca Juga : Jasa Sewa Mobil Brebes Murah Tersedia Lepas Kunci

Tips Memilih Jasa Sewa Mobil Tegal

Alih-alih membawa mobil sendiri untuk berkeliling di Tegal, akan jauh lebih efektif jika anda menggunakan jasa rental mobil. Menggunakan jasa rental memungkinkan anda dapat beristirahat selama perjalanan.

Berikut di bawah ini, ada beberapa tips dalam memilih jasa sewa mobil yang mungkin bisa anda terapkan.

  1. Pilih rental mobil terbaik yang memiliki kredibilitas baik, memberikan harga sewa yang masuk akal, menawarkan mobil dalam kondisi bagus, serta adanya sopir berpengalaman.
  2. Pilih rental bersama sopir, adanya sopir berpengalaman sangat membantu dalam melakukan perjalanan ke banyak tempat secara efektif. Sopir juga mengenali kondisi jalan di Tegal, sehingga dapat mengantipasi berbagai hal yang mungkin bisa terjadi.
  3. Sebelum menggunakan mobil, periksa kondisi mobil yang disewa terlebih dahulu. Pastikan mobil dalam keadaan prima.
  4. Pilih jenis mobil sesuai kebutuhan, dapat dilihat dari jumlah penumpang dan budget.
  5. Konfirmasi kelngkapan surat mobil dan kesepakan pesanan dengan perusahaan rental mobil. Lakukan minimal H-1 sebelum perjalanan.

Leave a Reply

19 + 4 =